Home > Hobi > hobiku

hobiku

ehmm. kalo ditanya seputar hobi.. wah, bisa kesebut banyak entar..(sok ney) πŸ˜€ dari seputar olah raga, hobinya maen basket.. walapun lama bgt dah gk maen basket.. πŸ˜€ dari segi musik, seneng maen gitar.. walaupun sekarang juga dah jarang maenan gitar.. πŸ˜€ dari segi minat otak atik, yaitu suka modifikasi.. (nah ney, cita-cita lama yang terpendam) πŸ˜€ saya suka banget yang namanya memodifikasi motor ataupun mobil.. soalnya jadi sebuah kebangga’an tersendiri kalo liat motor apa dozing jadi keren hasil kreasi kita sendiri.. singkatnya, dari sewaktu masih smp saya di belikan motor, baru turun 1minggu dari dealer langgsung saya rombak habiz.. dan alhasil bokap marah-marah gak karu-karuan.. (wah..wah..) gak lama tuw motor dijual.. hingga jadi perang abadi sampai sekarang (whahah) sempat juga terfikir, pengen jadi seorang modifikator top.. (whahahay).. sekarang niat itu malah muncul lagi.. gara2 bokap beliin saya greco.. jadi pengen robak abiz keg mobil2 yang ada di fast n furious.. ehhhhmmm… tapi kapan tuw inpian jadi nyata.. (whaha).. sekarang aj masih kuliah, coba klo udah kerja.. ehhmmm.. bisa bener-bener tak buat cantik abiz ini greco.. kalau pun minta dana dari bokap mah bullshit.. mana dikasih saya, klau buat yang keg gitu.. yah.. kalau gitu nambung sidikit demi sedikit aja deh.. nyisihin uang jajan bulanan.. (whaha, bisa berapa taon ngumpulnya klo keg gitu.. k’buru lulus kuliah.. :D) tapi tetap, saya akan berusaha.. (wowoo) wah, ngomongin modifikasi, jadi inget djarum auto black trough.. fianal batle di JCC, tanggal 20-21 desember.. waaah, pengen nonton.. pasti mobil-mobilnya keren abiz.. cew-cew nya juga yahuudz.. πŸ˜› whaha..

Categories: Hobi
  1. November 3, 2009 at 11:08 am

    wahahah postingane rodo kepribadian walah,,susah

  2. eycik
    November 3, 2009 at 7:32 pm

    whaha, tenang mas dapz.. semua bisa diatur… santai bae lah pokok’e.. :p

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment